Darah berarti kehidupan. Darah itu akan tetap ada walaupun kita sudah tidak ada di dunia ini karena keturunan kita akan tetap memiliki darah kita.

Golongan darah seseorang mencerminkan sistem internalnya. Golongan darah lah yang sebenarnya mengatur cara tubuh kita menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan. Setiap golongan darah mempunyai reaksi yang berbeda terhadap jenis makanan yang dikonsumsi karena setiap golongan darah mengandung antigen yang unik sehingga akan lebih maksimal jika disertai dengan mengonsumsi makanan tertentu yang sesuai dengan karakteristik setiap golongan darah.

One Man’s Food, Another Man’s Poison” artinya makanan bagi Anda mungkin racun bagi orang lain. Ini disebabkan apabila kita menyantap makanan, suatu reaksi kimia akan terjadi di antara darah dan makanan yang dimakan.

Diet berdasarkan golongan darah dapat mencegah dampak negatif saat seseorang mengonsumsi makanan yang mengandung lektin yang tidak sesuai dengan antigen dari golongan darahnya.

Golongan darah Anda secara genetik telah terprogram untuk menerima atau menolak makanan lektin – lektin tertentu. Semua bahan makanan mengandung protein yang disebut lektin (lectins). Bahan makanan yang mengandung lektin yang tidak sesuai (incompatible) dengan golongan darah Anda akan terkumpul dalam organ sistem tubuh (ginjal, hati, otak, lambung, usus, jantung dsb). Proses penggumpalan itu disebut aglutinasi (agglutination) dan akan mengganggu pencernaan, metabolisme dan sistem daya tahan tubuh.

Maka setiap golongan darah mempunyai resiko medis masing-masing.

Golongan darah kita adalah kunci yang membuka pintu misteri kesehatan, penyakit, panjang umur, vitalitas fisik dan kekuatan emosional.

Klik untuk Kenali Pola Makan Sesuai Golongan Darah Anda

Kenali VLI, Cintai VLI